• Tue. May 7th, 2024

KETUA DPRD KAB.CIAMIS HADIRI GEBYAR HUT RI KE 78 DAN HARI JADI DESA KALIJAYA KE 41 TAHUN 2023

Bykec.banjaranyar

Aug 18, 2023

Semarak HUT RI ke-78 dan Milangkala Desa Kalijaya 41 Kecamatan Banjaranyar Kab.Ciamis Tahun 2023

BANJARANYAR. Sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 78 Khususnya di Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar Sekaligus Syukuran Milangkala Desa Kalijaya ke 41 Tahun, dengan semarak malam resepsi di Gor Desa Kalijaya Jum’at malam (18/8/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kalijaya dengan Pelaksana Ketua Karangtaruna  bersama masyarakat ini berlangsung sangat meriah. Ketua DPRD Kab.Ciamis H.Nanang Permana, MH. Danramil 1317 Banjarsari-Banjaranyar Kapten INF.Saji Sasmita,Kapolsek Banjarsari -Banjaranyar AKP Dian Rosdiana SH.Sekretaris Kecamatan Banjaranyar Deni S.Pd. serta perwakilan Kepala Desa yaang di wakili Kepala Desa Karyamukti, perangkat Desa Kalijaya. para pengurus Lembaga Desa serta seluruh masyarakat Desa Kalijaya.

Sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 78 dan Milangkala  Desa Kalijaya di tandai dengan simbol Tiup Lilin dan Potong Kue Oleh Kepalaa Desa Kalijaya.  di dampingi Ibu dan Ketua DPRD.

Kepala Desa Kalijaya Yosep Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Warga Masyarakat Desa Kalijaya yang telah mensukseskan acara kegiatan Memperingati HUT Ri ke78 dan Milangkala Desa Kalijaya ke 41 Tahun 2023.

” Dengan Muncul semangat kebersamaan juga telah ditunjukkan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 dan Milangkala  Desa Kalijaya ke 41 menunjukan kerukunan dan semangat Gotongroyong masyarakat. Terus maju Bersama Kalijaya Berwibawa” pungkas Yosep.

Dalam waktu yang sama Ketua DPRD dan Sekretaris Kecamatan Deni pun mengucapkan selamat Milangkala Desa yang bersamaan dengan HUT RI ke 78  di tahun 2023 .

kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.go.id

 

Janur 18/08/2023

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *