• Sun. May 5th, 2024

SEMARAK JALAN SEHAT BANJARANYAR 2023

Bykec.banjaranyar

Nov 16, 2023

.

Memeriahkan HUT TNI, Hari Sumpah Pemuda , HUT PGRI dan Hari Kesehatan Nasional 2023 Tingkat Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis

Momentum  sejarah Bangsa Indonesia  untuk kembali direnungkan dan direaktualisasukan agar semangat yang terkandung didalamnya dapat terus memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh bangsa , maka atas dasar semangat itulah  menjadi pembelajaran penting yang bisa kita ambil dari peristiwa-peristiwa bersejarah Bangsa Indonesia adalah semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Bertolak dari fenomena diatas, maka kami Pemerintahan Kecamatan berjasama dengan berbagai elemen tergerak  untuk mengadakan suatu Kegiatan Kemasyarakatan yang bisa menumbuhkembangkan semangat Persatuan dan Kesatuan , sepertihalnya , Kegiatan Seni Budaya  Dan Olah Raga  dalam Rangka Memeriahkan Hari Besar Nasional HUT TNI  ke-78, Hari Sumpah Pemuda, HUT PGRI dan Hari Kesehatan Nasional ke-58  Tahun 2023.

          TUJUAN KEGIATAN 

  1. Mengajak seluruh warga masyarakat untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan
  2. Meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan
  3. Mengajak masyarakat untuk meningkatkan Kreativitas dan kreasi
  4.  Menngkatkan Kerjasama dan sinergitas antara Pemerintahan dan masyarakat

dimulai tanggal 21 Oktober 2023 kami melaksanakan kegiatan dengan puncak acara di tanggal 15 Nopember 2023 dilaksanakannya jalan sehat yang di ikuti seluruh elemen masyarakat Kecamatan banjaranyar , instansi dan sekolah-sekolah yang ada di banjaranyar. ujar Ketua Panitia DENI, S.Pd  ( sekmat ) 

acara puncak dibuka langsung oleh Camat Banjaranyar Taofik Hidayat , Sos,M.Si di dampingi Kapolsek Banjarsari, Danramil Banjarsari dan Ketua Panitia.

Peserta Kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) adalah seluruh warga Masyarakat Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.perwakilan ASN dan Perwakilan Guru dan  Murid Sekolah.

.

Acara digelar dengan tetap melaksanakan Pelayanan masyarakat dan kegiatan Belajar mengajar.

kecamatan-banjaranyar,ciamiskab.go.id

Janur, Kamis 15/11/2023

 

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *