• Sun. May 5th, 2024

PERTEMUAN RUTIN GABUNGAN ORGANISASI WANITA KECAMATAN BANJARANYAR 2023

Bykec.banjaranyar

Nov 21, 2023

GABUNGAN Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Banjaranyar  menggelar pertemuan Rutin dan Silaturahmi seluruh Pengurus Organisasi Wanita yang ada di Kecamatan Banjaranyar baik itu, Organisasi GOW, PAC Muslimat,TP.PKK baik Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa , Lansia,

Selasa  (21/11/2023) di Aula Kantor Banjaranyar

.

BANJARANYAR. Pertemuan bertajuk Silaturahmi  dan dilaksanakan setua Dua Bulan Sekali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi  antar organisasi Wanita yang ada di Banjaranyar  serta untuk saling mengenal satu sama lain antar organisasii wanta yang ada di Banjaranyar menuju Banjaranyar Sajajar.

Camat Banjaranyar Taofik Hidayat , S.sos , M.Si dengan ucapan terimaksih kepada seluruh Pengurus Organisasi wanita yang hadir membuka acara pertemuan rutin Gabungan Organisasi WQanita Banjaranyar 2023 di Aula Kecamatan Banjaranyar.

Ketua GOW Kecamatan Banjaranyar , Ny Tuti Setyawati  menyampaikan, pertemuan rutin GOW ini diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan peran aktif perempuan dalam banyak hal.

“Mari tingkatkan peran kita sebagai pengurus organiasi perempuan, persolid barisan dengan cara tidak saling menjatuhkan,” katanya.

” Makna lain yang dapat kita peroleh dari pertemuan rutin Gabungaan organisasi Wanita ini ,semakin meningkatkan semangat untuk memperbaiki kekurangan diri dan meningkatnya kondisi yang dirasakan kurang optimal dalam pengelolaan organisasi masing masing, Pertemuan Rutin ini bisa dijadikan tolak ukur Kinerja organisasi , kita sebagai ibu dalam memajukan kaum Perempuan di Kecamatan Banjaranyar Khususnya,” kata Tuti Setiyawati,

Lebih lanjut Ketua GOW  Ny .Tuti Setyawati mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus Organisasi wanita yang hadir ,yang telah bisa bersama sama satujua untuk memajukan kaum perempuan di Kecamatan Banjaranyar.

“Untuk itu kepada ibu-ibu yang berada dibawah naungan organisasi agar selalu bekerjasama sehingga kita bisa turut serta dalam membantu program-program pemerintah untuk pembangunan Banjaranyar  lebih maju ,”Pungkas Ny, Tuti Setyawati.

kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.go.id

Janur, 21/11/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *