• Tue. May 7th, 2024

GEBYAR MANASIK HAJI DI GELAR MUSLIMATAN BANJARANYAR

Bykec.banjaranyar

Jul 23, 2023

Gebyar manasik Haji di gelar Muslimatan Kec.Banjaranyar ,Minggu 23/07/2023 di lapangan Desa Langkapsari Kec.Banjaranyar.

BANJARANYAR, Pengurus PAC Kecamatan Banjaranyar menggelar Manasik Haji di lapangan Desa Langkapsari Kecamatan Banjaranyar. Manasik tersebut, diikuti oleh sekitar 1.500 peserta dari seluruh Desa Sekecanatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis

Ketua PC Muslimat Kab.Ciamis.Hj.Lismayati mengucapkan terimakasih Kepada Panitia yang telah bisa menggelar kegiatan Manasik Haji di Kecamatan Banjaranyar yang merupakan gebyar manasik haji angkatan ke 2 ,beliau berpesan agar kegiatan ini dijalankan dengan penuh khidmat. Salah satunya dengan memahami tata cara dan rukun haji, melalui kegiatan manasik.

Dalam kesempatan yang sama atas nama Camat Banjaranyar Herni Suwandani ,SP ( kasi PMD ) Kecamatan Banjaranyar menucapkan terimakasih ” dan” Selamat menjalankan manasik, di sini kita belajar untuk mendapat petunjuk bagaimana tata cara beribadah di sana,” Herni  dalam sambutannya saat membuka kegiatan manasik haji, Senin (23/7/2023).

Dihadiri ketua PC  Muslimat NU kab.Ciamis HJ.lismayati dan rombongan , ketua PAC Muslimat NU kecamatan Banjaranyar Hj. Siti Rohimah dan pengurus ,ketua pengurus Ranting Muslimatan 10 Desa se Kecamatan Banjaranyar ,Ketua MUI kecamatan dan pengurus. Aparatur pemerintahan Kecamatan Banjaranyar, para Kepala Desa se Kecematan dan sekitar 1.500 peserta kegiataan manasik haji se Kecamatan Banjaranyar. Unsur lintas sektor ,kepolisian dan TNI.Banser dan Ansor NU kec.Banjaranyar

Kepala Desa Langkapsari H.Rusyana  merasa bangga karena Desa Langkapsari di gunakan sebagai tempat pelaksanaan gebyar manasik Haji yang di gelaar PAC Muslwmatan NU kecamatan Banjaranyar .

kecamatan-banjaranyar .ciamiskab.go.id

 

Jurnalis.janur.minggu.23-07-2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *