• Wed. May 8th, 2024

CAMAT BANJARANYAR KEJAR TARGET VAKSINASI , PANTAUAN VAKSINASI TERUS DILAKUKAN

Bykec.banjaranyar

Oct 18, 2021

CAMAT BANJARANYAR Drs. H. Anto Risyanto , M.Pd , berkomitmen untuk segera mencapai target vaksinasi 70% di wilayah Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis . Untuk itulah, Camat aktif melakukan pantauan pelaksanaan vaksinasi yang telah di jadwalkan. Seperti yang dilakukan hari ini, Senin (18/10/2021) dimana Camat memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Cigayam dengan 250 Dosis ,dengan tempat pelaksanaan Puskesmas Cigayam dan di Desa Pasawahan dengan 500 Dosis Vaksin, tempat pelaksanaan vaksin di Aula Desa Pasawahan .

“Kita komitmen untuk segera mencapai target vaksinasi 70% di Kecamatan Banjaranyar agar bisa mendorong Kabupaten  Ciamis turun Level penyebaran Covid-19 ,” jelas Camat . saat Pemantauan vaksinasi.

Camat  menjelaskan, saat ini  level PPKM di Kabupaten Ciamis  baru saja kembali  ke level 3. setelah sempat kita berada di Level 2 Seharusnya ,  bisa turun ke level 1 jika capaian vaksinasi bisa sesuai target 70%. Pasalnya, jika ada daerah yang capaian vaksinasi rendah, otomatis level PPKM akan naik kembali.

Untuk Kecamatan Banjaranyar Capaian vaksinasi hingga 15 Oktober 2021 Kurang lebih 40 %. Dengan kata lain, untuk sampai ke target 70% masih jauh hampir 30 %.

“Tapi sekali lagi, meski kasus corona di Banjaranyar sudah turun, jangan lupa untuk tetap prokes. Pakai masker harga mati. Jangan sampai kasus kembali “Membludak” lagi. Harapannya Ciamis  Umumnya , Banjaranyar Khususnya  segera bebas dari corona sehingga menjadi zona hijau,” tambah Camat (*)

 

zanur, Senin ( 18/10/21)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *