• Wed. May 8th, 2024

TIM SATGAS KECAMATAN BANJARANYAR SAMBUT TIM MONITORING SATGAS COVID 19 KAB.CIAMIS

Bykec.banjaranyar

Jul 8, 2021

SATGAS COVID -19 KQBUPATEN CIAMIS MELAKUKAN MONITORING DAN EPALUASI  PENERAPAN PPKM DARURAT DI KEC.BANJARANYAR.

Berkaitan dengan kelanjutan Penerapan PPKM Darurat di Kabupaten Ciamis  satuan tugas        ( Satgas)  Kab.Ciamis  melakukan Monitoring dan Epaluasi Penerapan PPKM darurat diwilayah Kecamatan Banjaranyar , kamis, 8 Juli 2021 .

Tim Monitoring Di Pimpin Kqbid BPBD Kab.Ciamis Sebagai  Tim monitoring Satgas Covid  Kabupaten Ciamis .dalam pelaksanaannya tim melakukan monitoring  dan epaluasi kesiap siagaan Satgas Kecamatan  Banjaranyar dan Satgas Desa di Banjaranyar dalam upaya penanganan  penyebaran covid 19  dan lelaksanaan penerapan PPKM Darurat di kab.Ciamis

Memet ( Kabid BPBD) di dampingi Kabagren Polres Ciamis ( Kompol Argono ) ,memaparkan secara  terperinci teknis pelaksanaan PPKM Darurat dari mulai maksud dan Tujuam PPKM Darurat sampai dengan tata cara penanganan pasen Covid.

Dalam pelaksanaan monitoring di sambut oleh Ketua Tim Satgas Kecamatan Banjaranyar Drs. Ristanto ,M.Pd ( cwmat) Di dampingi Kapolsek Banjarsari ( Kompol Badrik) di dampingi Kanit Intel dan Kanit Reskim ,kepala Puskeamas Cigayam ( Ari Angga Rianto) ,

Camat Banjaranyar Drs.Anto sebagai Ketua Satgas Kecamatan Banjaranyar menyampaikan laporan secara terpirinci , hal kesiapsiagaan tim Satgas Kecamatan Banjaranyar , Tim Kesehatan, dan Tim Satgas Desa di wilayah Banjaranyar dari mulai penanganan  penyebaran covid, penerapan PPKM dan kesiapsiagaan lainnya dalam melakukan idukasi kepada masyarakat.

kegiatan monitoring dan evaluasi yang bertempat di  Kantor Kecamatan Banjaranyar dan selanjutnya peninjauan kesiapsiagaan satgas covid Desa.

“Ari Angga Rianto ( Kepala Puskesmas Cigayam)  selaku ketua Tim Kesehatan Dari Satgas Covid 19 Banjaranyar menyampaikan kendala yang di hadapi oleh tim kesehatan Banjaranyar  salah satunya yang paling dominan  adalah Krisis Oksigen. Sedangkan sangat di butuhkan untuk penangan pasen terpapar covid tahap pertama.dan kami mengharapkan adanya perhatian dan bantuan hal Oksigen itu.secepatnya , pungkas Ari .

 

Zanur, kamis 8/7/2021

kecamatan.banjaranyar.ciamiskab.go.id

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *