• Fri. Apr 26th, 2024

CAMAT BANJARANYAR GELAR RAPAT TERBATAS PENGUATAN PENERAPAN PPKM DARURAT SECARA VIRTUAL

Bykec.banjaranyar

Jul 7, 2021

 

CAMAT BANJARANYAR GELAR RAPAT TERBATAS PENGUTAN PENERAPAN PPKM DARURAT SECARA VIRTUAL.

Rabu. 7 juli 2021 Camat Banjaranyar Drs.Anto Risyanto.M.Pd memimpin Rapat Koordinasi terbatas Penguatan Penerapan PPKM Darurat di  Kecamatan Banjaranyar dengan  cara Virtual Zoom.hal ini dilakukan untuk berkoorsinasi dengan semua pihak terkait penanganan penyebaran Covid – 19 yang sedang melanda.

Rapat diikuti oleh Kapolsek Banjarsari,Kepala Puskesmas Cigayam . Danramil Banjarsari .Kepala  KUA Banjarsari, ketua MUI Banjarsari, kepala Desa Se Kecamatan Banjaranyar , ketua MUI se Kecamatan Banjaranyar.

Camat Banjaranyar Drs. H.Anto Risyanto.M.Pd dalam Sambutannya mengatakan mengatakan ” Berdasarkan Intruksi Bupati Ciamis. Nomor 441/16-HUK/2021 t3ntang Penerapan PPKM Darurat kami menghimbau kepada semua pihak khususnya para Kepala Desa unfuk senantiasa memantau pelaksanaan PPKM Darurat yang di muali tgl 3 juli 2021 s.d 20 juli 2021 mendatang., selain pemantauan  penerapan PPKM . digaraokan selalu memperhatikan,memantau  para pasen yang terpapar covid 19  di wilayah masing masing .tegas camat , Rabu , ( 7/7/2011) .

” Camat Banjaranyar juga menghimbau kepada Korwil pendisikan bisa bekerja  dengan satgas untuk memantau anak tidik dalam palaksanaan Daring. Karena dalm pendidikan ini sangat menghawatirkan , ” maksudnya yang biasa murid secara langsunh mendapatkan pendidikan saat ini hanya belajar dari rumah yang sangat terbatas pemantauannya dari pihak sekolah” jelas camat.aoalagi di wilayah Banjaranyar dalam sepekan yang lalu angka  terkompirmasi sangat mengehutkan dari data yang di terima sampai angka 309 orang yang tervavar covid 19.

Sekmat Banjaranyar  H. Dede Hendara  menambahkan mengajak  kepada satgas Desa untuk selalu bekerjasama dan menyampaikan laporan harian  pelaksanaa  kegiatan Satgas dalam Penerapan PPKM Darurat ini. Sehingga kita dapat memantau keadaan situasi dan kondisi di wilayah Banjaranyar.

Kepala UPTD Puskeamas Cigayam Ari.Angga Rianto sangat berterima kasih kepada Pihak Kecamatan yang sudah bisa mempasilitasi penyelenggaraan koordinasi dan komunikasi melalui teknologi zoom meting.saya sangat bangga kepada semuanya dalam membantu kami sebagai tim Kesehatan. Selanjutnya Ari menghimbau kepada para kepala Desa  selalu memantau  para pasen terpapar covid 19 berdasarkan hasil PCR.

Kepala Puskeamas Cigayam pun mengatakan bahwa saat ini  Pkm Cigayam dalam keadaan darurat apalagi hampir 60 persen tenaga kesehatan Pkm Cigayam dalam kondiai isolasi mandiri setelah di nyatakan positf covid 19. Pungkas ari.

” Kami ucapkan Banyak terima kasih  kepada semua Pihak  yang selama ini secara bahu membahu dalam percepatan penanganan penyebaran cobid 19 khususnya di banjaranya. Pungkas Camat Banjaranyar.

 

 

 

Zanur

kecamatan-banjaranyar.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *