• Sun. May 19th, 2024

SERBUAN VAKSIN COVID-19 NASIONAL TNI-POLRI DI KEC.BANJARANYAR

Bykec.banjaranyar

Jun 26, 2021

Bertempat di Area Puskesmas Cigayam Kecamatan Banjaranyar, Sabtu (26/6/2021) serbuan vaksinasi covid 19 nasional TNI- POLRI vaksinasi Covid-19  gelombang pertama di gelar .

 

Camat Banjaranya Drs. H.Anto Risyanto.M.Pd.Kqpolsek Banjarsari KOMPOL BADRI.S.H , Danramil 1317 Banjarsari Kapten, inf.Agus krisiatmojo.Didampingi Kepala Puskeamas Cigayam Ari Angga Rianto  melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 .

” vaksinasi  covid ini merupakan gelombang pertama dalam program serbuan vaksin nasio al  dan di wilayah Banjaranyaranyar di berikan kepada 150 peserta dari berbagai kalangan masyarakat dari mulai umur 18 tahun. Vaksinasi COVID-19 ini untuk memenuhi herd Immunity dan melindungi serta memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh khususnya bagi manusia  Vaksinasi tidak hanya bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit, tetapi juga dalam jangka panjang untuk mengeliminasi penyakit itu sendiri” jelas Ari  di hadapan para peserta , dan paksin gelombang kedua akan di erikan 21hari mendatang sesuai jadwal , tambah ari”.

 

Dalam lelaksanaan vaksinasi masal ini di sambut antusias dan gembira masyarakat seperti di ungkapkan salah seorang peserta Vaksin dari Desa Kalijaya Ani. ” saya sangat senang bisa ikut di vaksin Covid 19 . Apalagi pada saat ini penyebaran covid di indoneaia khususnya di banjaranyar semakin meningkat, ungkqpnya dengan wajah gembira.

Camat Banjaranyar Drs.H.Anto Risyanto menambahkan ” jangan beranggap kita sudah di vaksin covid  sehingga mengabaikan prokes Kesehatan Covid 19. Tapi tetap kita harus selalu menjaga dan meningkatkan 3 M yqng paling utama ,” pesan camat kepada masyarakat yang hadir..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *