• Fri. Apr 26th, 2024

CAMAT BANJARANYAR PIMPIN UPACARA HUT PGRI KE 77 TINGKAT KECAMATAN BANJARANYAR

Bykec.banjaranyar

Nov 23, 2022

Upacara HUT PGRI ke- 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Banjaranyar- Upacara Hari Guru Nasional  dan Peringatan HUT PGRI ke 77 tingkat Kecamatan Banjaranyar digelar ,Rabu, 23 /11/2022 bertempat di Gor SMPN 3 Banjarsari Kecamatan Banjaranyar Kab.Ciamis dengan Infsfektur Upacara si Pimpin Camat Banjaranyar Drs.H.Anto  Risyanto M.Pd ,

Hadir dalam Upacara tersebut Ketua PGRI Banjaranyar Tedi Sukarsa dan seluruh jajaran pengurus Kecamatan Banjaranyar , Kapolsek Banjarsari KOMPOL M.MUROD.dan perwakilan Koramil 1317 Banjarsari,  Korwil, Kepala UPTD/ UPTB , para Kepala Desa se kecamatan Banjaranyar, serta para kepala sekolah dan Guru,,SD/MI/SMP/MTS/SMA dan SMK  se Kec.Banjaranyar

Dalam upacara tersebut Camat Banjaranyar selaku Insfektur Upacara  Paolus Hadi membacakan teks pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Sebelum meninggalkan Tempat Upacara Camat Banjaranyar Drs. H.Anto Risyanto menyampaikqn Terimakasih kepada Ketua dan Pengurus PGRI Kecamatan Banjaranyar yang telak melaksanakan Peringatan HUT PGRI ke 77 tingkqt Kecamatan Banjaranyar dengan di awali pelaksanaan semarak PGRI berupa Kegiatan Jalan Santai yang telah di laksana.

” Hari HUT PGRI dan Guru Nasional adalah merupakan Penghargaan tertinggi  buat para Guru- Guru di seluruh Indonesia.olehkarena itu saya berharap konsekuenai sebagai seorang Guru lebih di tingkatkan di masa yang akan datang”. Pungkas Camat.

Selamat HUT PGRI KE- 77 DAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022.

kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.go.id

#janur, Rabu 23/11/2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *