• Fri. Apr 26th, 2024

TERAPKAN PROKES KETAT, PTM DI KEC,BANJARANYAR KAB. CIAMIS SIAP DILANJUTKAN

Bykec.banjaranyar

Sep 16, 2021

Setelah berlangsung hampir tiga Pekan PTM (Pembelajaran Tatap Muka ) terbatas di laksanakan di berbagai sekolah di Kabupaten Ciamis , Camat Banjaranyar  Drs. H. Anto Risyanto,M.Pd selaku ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Banjaranyar intruksikan anggota satgas Kecamatan untuk terus melakukan Pemantauan pelaksanaan PTM di Sekolah sekolah, seperti halnya di laksanakan di pemantauan di SMPN 3 Banjarsari Kecamatan banjaranyar , kamis 16/9/2021

“pastikan prokes covid dilaksankan di sekolah sekolah saat berlangsungnya proses belajar mengajar, bila melanggar jang segan beri teguran pihak sekolahnya, ujar camat Banjaranyar intruksi peda anggotanya”.

pihak sekolah mengatakan , kamis (16/9/2021) mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan fasilitas pendukung protokol kesehatan, mulai dari tempat cuci tangan hingga sarana isolasi mandiri bagi siswa atau tenaga pendidik yang memiliki gangguan kesehatan atau terindikasi terduga covid 19. dan melaksanakan proses pembelajaran dengan sistem di bagi sip antar sip pagi dan sip siang , ” kita ambil 50% dari jumlah siswa perkelasnya, ujar mahrodi salah seorang tenaga pengajar di SMP 3 Banjarsari.

pihak sekolah selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan peserta didik dalam pelaksanaan PTM. “Siswa yang tiba di sekolah wajib memakai masker, kemudian menucuci tangan di air mengalir menggunakan sabun. Sebelum masuk kelas diukur suhu tubuhnya,” tambahnya.

 

zanur, kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.gi.id

kamis. 16/9/21

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *