• Sat. May 18th, 2024

MONITORING PTM , CAMAT BANJARANYAR POKUSKAN PROKES COVID -19

Bykec.banjaranyar

Sep 9, 2021

camat Banjaranyar Kabupaten Ciamis , DRs. H. Anto Risyanto.M.Pd  di dampingi Kasi Pembangunan Kec. Banjaranyar H Edi Gusnadi,S,Pd.MM melaksanakan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) teerbatas kepada  beberapa Sekolah Sekolah , utamanya kepada Pelaksanaan PTM tingkat Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Banjaranyar , SenKamis , 09/09/2021.

Monitoring  tersebut dilakukan dalam rangka  mengevaluasi berlangsungnya proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dalam masa pandemi Covid -19  terutama dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Camat Banjaranyar  memberikan edukasi dan semangat kepada para tenaga pengajar serta para anak didik agar belajar dengan sungguh-sungguh dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 sehingga pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah dilaksanakan selama 14 hari  di masa Pandemi ini berjalan dengan lancar .

Camat Banjaranyar juga sedikit memberikan pemahaman kepada para Guru ” bahwa Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini mengacu kepada SE Bupati Ciamis Nomor 420/2494 Disdik.1/2021 tanggal 27 Agustus 2021 tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis.maka dari itu mari kita bersama sama mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan PTM ini” tuturnya kepada Kepala Sekolah dan para tenaga gpengajar di SDN1 Sindangrasa Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar.

 

zanur,kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.go.id , kamis 9/9/2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *