KADES CIKUPA PIMPIN LANGSUNG PEMANTAUAN PPKM DARURAT

KEPALA DESA CIKUPA KECAMATAN BANJARANYAR PIMPIN LANGSUNG PANTAU SITUASI DAN KONDISI WARGANYA DALAM MASA PENERAPAN PPKM DARURAT.

Berdasrkan Intruksi Bupati Ciamis no. 441/16-HUK/201   tahun 2021 tentang pemberlakukan PPKM Darurat . Para Kepala Desa Sekecamatan Banjaranyar terjun langsung memantau Situasi dan kondisi warganya dalam penerapan PPKM Darurat siang dan malam . Seperti halnya di lakukan oleh Kepala Desa Cikuoa Kecamatan Banjaranyar bersama Satgas Covid 19 Desa Cikaso melakukan Patroli dan di wilayah desa cikupa Bahkan membubarkan para pemuda yang berkerumun, menghimbau tempat belanja / warung untuk segera tutup.

” Saya selaku Kepala Desa dan satgas covid 19 Desa Cikupa siap menyelwmatkan warga saya meskipun saya harus terjun langsung ke lapangan menghimbau bahkan menegur warga saya yang masih melawan aturan” tegas kades Cikupa , Endi Supendi.

Memutus mata rantai covid 19 ini bukan hanya tugas kepala Desa , bukqn hanya Tugas  satgas , tapi tugas kita semua . Tegasnya di depan qarga yang bekerumun. Senin malam , 5/7/2021 ketika di konpirmasi melalu telepon…

Zanur.go.id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *