• Tue. May 7th, 2024

JELANG PEMILU 2024 PPK KECAMATAN BANJARANYAR KAB. CIAMIS GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENYUSUNAN DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN ( DPTb ) PADA PEMILU 2024

Bykec.banjaranyar

Aug 23, 2023

Rapat koordinasi Persiapan Penyusunan DPTb PPK Kecamatan Banjaranyar , Rabu /23/8/2023

Banjaranyar— Menjelang Pemilu pada 2024 mendatang, PPK/ Sekretariat PPK  Kecamatan Banjaranyar  menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) bersama PPS, Sekretariat PPS 10 Desa di Wilayah Kecamatan Banjaranyar

Dalam rapat yang dilakukan pada Rabu (22/8/ 2023 ) Jam 13,00 , turut hadir Sekeratari PPK Deni ,S.Pd dan Anggota ,

Sekretaris PPK Deni, S.Pd dalam sambutannya menitipkan kepada semua PPS agar tetap menjaga Solidaritas dan mengedepankan sportipitas sebagai Penyelenggara Pemilu tahun 2024.

Pada sesi rapat tersebut membahas mekanisme penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) sekaligus memberikan arahan kepada Anggota PPS dan Sekretariat PPS   dalam menghadapi banyaknya calon pemilih yang berpotensi melakukan pindah memilih di Pemilu 2024.

rapat koordinasi ini dibuka secara resmi oleh Ketua PPK Kecamatan Banjaranyar Andri Suroso ,  Di sesi sambutannya pada pembukaan rapat koordinasi, Andri  mengutarakan harapannya pada rekan-rekan peserta untuk memaksimal data DPTb pasca bimbingan teknis Nanti serta selalu memantau Potensi yang kemungkinan akan terjadi dalam Penyusunan DPTb dan menjaga Sinergitas Kerja sebagai Penyelenggara Pemilu 2024.

“Ada baiknya kita bergerak melakukan sosialisasi dan audiensi lewat surat resmi ke instansi-instansi terkait mekanisme pindah memilih ini, terutama dengan PPK ” ujarnya.

Rapat Koordinasi di lanjutkan dengan Diskusi.

 

kecamatan-banjaranyar ,Ciamiskab.go.id

Janur, Rabu 23 Agustus 2023

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *