• Tue. May 7th, 2024

APEL GABUNGAN KESADARAN NASIONAL 17 JULI 2023 DI GELAR DI KEC.BANJARANYAR

Bykec.banjaranyar

Jul 17, 2023

Apel Gabungan Kesadaran Nasional Kec.Banjaranyar Kab. Ciamis , Senin 17/06/2023

Segenap ASN di Lingkungan Kantor Kecamatan Banjaranyar mengikuti giat Apel Kesadaran Nasional pada hari Senin (17/06/2023). Kepala UPTD Puskesmas Cigayam Ari Aangga , S.kep,Ners bertindak sebagai pembina apel. Kegiatan juga dihadiri oleh para  Kepala  UPTD se Kecamatan Banjaranyar, Korwil Pendidikan Perwakilan Kapolsek Banjarsari , beserta para Pegawai Baik ASN , Pendamping Desa, PKH. TKSK , dam para Honorer . Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Banjaranyar pada pukul 07.30 WIB s.d Selesai.

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Cigayam Ari Aangga , S.kep,Ners selaku Pembina apel menyampaikan Tuturan Peraturan Bupati Ciamis No, 36 Tahun 2023 , Perubahan  atas Peraturan Bupati CiamisNOmor 52 Tahun 2015 Tentang Pakaian Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. serta menyampaikan Program Kerja UPTD Puskesmas Cigayam , seperti halnya sesuai Arahan Kementrian Kesehatan bahwa Pemberian Vitamin A yang biasanya di berikan pada Bulan Agustus pada setiap tahunnya , untuk tahun 2023 akan di berikan pada Bulan Oktober 2023.

Dalam Kesempatan yang sama Camat Banjaranyar Taofik Hidayat, S.Sos.M.Si selaku Camat Banjaranyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan Instansi Lintas sektor yang telah bisa melaksanakan Apel Kesadaran Nasional, ” Saya atas nama Camat Banjaranyar mengucapkan terimakasih atas kesadaran Rekan rekan semua dengan secara Rutin pada setiap tanggal 17 melaksanakan Apel Kesadaran Nasional, semoga pelaksanaan Apel ini bisa lebih meningkat di Bulan bulan berikutnya”.

dan untuk Petugas Apel akan di gilir atau bergantian pada setiap Instansi yang ada di Banjaranyar.pungkas Camat.

 

kecamatan-banjaranyar, ciamiskab. go.id

Janur, Senin , 17/06/2023

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *