• Tue. May 7th, 2024

DIPADUKAN DENGAN BUBOS 7 DIBULAN SUCI RAMADAN 1444 H ,BUKA BERSAMA ON THE STREET, BERSAMA PLT.CAMAT BANJARANYAR SANTUNAN PADA ANAK YATIM DI DESA PASAWAHAN

Bykec.banjaranyar

Apr 10, 2023

Dipadukqqn dengan BUBOS 7, Buka Bersama,teraweh Bersama di Mesjid DKM Al-Hasanah Dsn.Munggangwareng Desa Pasawahan Kec.Banjaranyar Kab.Ciamis.

BANJARANYAR, Dipadukan  dengan BUBOS 7 (bulan Suci Ramadhan 1444 H ),buka bersama , teraweh bersama dilanjutkan tusiyah oleh Ketua MUI kec.Banjaranyar di laksanakan di DKM Al- Hasanah Duaun Munggangwareng Kec.Banjaranyar Kabuoaten Ciamis. Senin, 10/04/2023 ( 19 Ramadhan 1444 H ) .

Plt Camat Banjaranyar H.Dede Hendara ,S.IP menuturkan dalam sambutannya selain kita melaksanakan ibadah bersama di Bulan suci Ramadhan yakni Bukq Bersama Sholat wajib Berjamaah, taraweh Bersama , selain itu kita mendukung program Pemerintah melalui BUBOS 7 tahun 2023 dengan pembentukan kepwdulian kami para ASN di Kecamatan Banjaranyar yqkni  pemberian santunan kepada anak Yatim dan Piatu meskipun tidak seberapa setidaknya kita semua sudah berbagi .

Acara di hadiri seluruh pegawai Kecamatan Ketua MUI Kecamatan dan Desa se Kecamatan Banjaranyar Perwakilan Apdesi.PPDI.perwakilan UPTD.perwakilan pengurus keagamaan se Kecamatan Banjaranyat. Para Ketua PKK Desa Se Kecamatan Banjaranyar,  kader PKK kecamatan dan Desa Pasawahan yang di Ketuai ketua TP.PKK Desa Pasawahan Ny. Anden Maman Duparman .para kepala Desa se Kecamatan Banjaranyar.

Diikuti, kades Cikupa.Endi Suoendi, Kades Cigayam Dodi Haryana, Kades Banjaranyar Tata, Kades Sindangrasa Egi Suprayoga ,Kades Karyamukti Andri , Kades pasawahan Maman suparman.

kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.go.id

Jurnalis.janur, senin, 10/04/2023

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *