• Sun. May 19th, 2024

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DAN YAUMULIJTIMA DI GELAR DI DESA PASAWAHAN KEC.BANJARANYAR

Bykec.banjaranyar

Apr 9, 2023

Peringatan Nuzulul Qur’an dan Yaumulijtima 

BANJARANYAR, Minggu, 09/04/2023 atau 18 Rohadhon 1444 H. Peringatan Nujulul Qur’an dan Yqumulijtima di Gelar pengurus muslimat NU Desa Pasawahan  di DKM Baetul Mutaqim Dusun Munģangwareng Desa Pasawahan kec.Banjaranyar.

Acara dihadiri. Perwakilan Kecamatan Bqnjaranyar Pengadministrasian Sarana dan prasarana sub Bagian Umum dan Kepegawaian  Jajang Nurjaman sekaligus sebagai Bendahara Kecamatan Banjaranyar.Kepala Desa Pasawahan Maman Suparman ,Perqngkat Desa, para Ketua dan Anggota Lembaga Desa, BPD.MUI, LPM, Ketua PKK Desa Tokoh agama dan masyarakat,fatayat NU Desa ,

Kepala Desa Pasawahan Maman Suparman dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Yaumulijtima ini secara rutin dilaksanakan di Desa Pasawahan oleh pengurus Muslimat NU Desa Pasawahan secara bergiliran di setiap DKM dan Mushola yang ada di di Pasawahan.

” Alhamdullilah dalam kesempatan sekarang bertepatan di Bulan Suci Romadhon 1444 H. dan istimewanya juga bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an , dan dilaksanakan pula pelantikan pengurus BKMM Desa Pasawahan, serta akan dilaksanakannya penyaluran Bantuan sosial dari BAZNAS Kab.Ciamis yang akan di berikan kepada Anak Yatim dan Piatu.

Dalam Kesempatan yang sama dilaksanakan pemberian Ayat Suci Al-qur’an kepada masyarakat yang sampai hari ke 18 Ramadhon sudah Hatam Tadarus Al-qur’an yang di berikan langsung oleh Ketua TP.PKK Desa Pasawahan Ibu Anden Maman Suparman

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1444 H. TAHUN 2023.

janur. Minggu. 09 April 2023.

kecamata- banjaranyar.ciamiskqb.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *