CAMAT BANJARANYAR PIMPIN RAKOR TINGKAT KECAMATAN

Pemerintah Kecamatan banjaranyar Kab. ciamis gelar Rapat Koordinasi (Rakor), Kamis (4/11/21) di Aula Kantor Desa Tanjungsari, Kac.Banjaranyar Bara, yang di pimpin langsung Camat Banjaranyar Drs. H. Anto Risyanto. M. Pd.

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulannya oleh Kepemerintahan Kecamatan. Rapat tersebut dihadiri Kapolsek Bqnjarsari AKO. M. Murod. Perwakilan Koramil 1317 Banjarsari.para kepala UPTD   dan korwil Kecamatan Banjaranyar , para kasi pemerintahan Kec. Banjaranyar serta para Kepala Desa (Kades)  Se – Kecamatan Banjaranyar.

Camat Banjaranyar Drs. Anto  menyampaikan bahwa rapat koordinasi untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah Kecamatan agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan Kecamatan Banjaranyar dengan UPTD. Muspika dan  Desa .

“Rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara pemerintah Kecamatan dengan Pemerintahan muspika.  UPTD dan desa”, kata Anto.

Selain membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan  Banjaranyar juga mencari solusi berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan kerja masing – masing. “Meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,”, seperti halnya pemenuhan target Vaksinasi Covid 19 yang saat ini sudah mencapai 60 persen lebih.. Katnya.

Tidak lupa pula dalam rakor di bahas rencana pelaksanaan vaksin covid dosis 2  di Banjaranyar.  Yang di rencanakan  muali minggu depan tanggal 8 nopember 2021.

 

Zanur.  kecamatan-banjaranyar. Ciamiskab. go. Id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *