PROKES KETAT, PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL 2021 , NWCNU DAN PEMERINTAHAN KEC.BANJARANYAR GELAR SHOLAWAT NARIYAH BERSAMA DI HALAMAN KANTOR KEC. BANJARANYAR KAB. CIAMIS

Pengurus NWCNU Kecamatan Banjaranyar serta MUI Kecamatan Banjaranyar bersama Pemerintahan Kecamatan Banjaranyar gelar shalawatan nariyah di halaman Kantor Kecamatan Banjaranyar , kamis malam 21 Oktober 2021, turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Banjarsari AKP M. Murod  dan anggota , Perwakilan Koramil 1317 Banjarsari , para anggota Banser dan Ansor NU Banjaranyar serta Perwakilan Para Santri dari Pontren yang ada di Banjaranyar turut mengikuti acara tersebut.

Camat Banjaranyar Drs. H. Anto Risyanto.M.Pd  menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Banjaranyar senantiasa berkomitmen dan mendukung setiap kegiatan keagamaan dan kebudayaan yang dilaksanakan oleh masyarakat Kecamatan Banjaranyar khususnya. namun pada saat ini dimasa pandemi covi-19 kita juga harus berkomitmen mematuhi peraturan Pemerintah yang membatasi Aktipitas kita termasuk Kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. kita harus tetap mendukung Pemerintah dalam upaya penanganan musibah corona atau covid-19 yang sedang melanda hampir selama 2 tahun ini”. tutur Camat Banjaranyar dalam Sambutannya di depan 60 yang hadir dalam acara Sholawatan , kamis (20/10/2021).

“Kegiatan peringatan hari santri nasional tahun 2021 ini memiliki manfaat dan keistimewaan yang luar biasa tentunya. Karena melalui sholawat bersama ini secara tidak langsung kita dapat mengajak masyarakat  untuk berdoa bersama bisa terlepas dari pandemi covid-19 ,  mengenang perjuangan para santri terdahulu yang ikut berperan berjuang merebut Kemerdekaan Indonesia  dan tentunya selalu melaksanakan perintah Allah.

Kami juga mengucapkan selamat hari santri nasional kepada seluruh santri khususnya yang ada di Kecamatan Banjaranyar umumnya di seluruh Indonesia, semoga para santri semuanya dapat menjadi generasi muda yang memiliki prinsip kuat, taat dan sehat. Para santri harus mengingat bahwa label santri yang sudah kita punya saat ini harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat. Bahwa santri itu memiliki akhlak yang bagus,” ungkapnya.

 

zanur. kamis 20/10/21

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *