CAMAT BANJARANYAR HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA TANJUNGSARI KEC.BANJARANYAR

Banjaranyar  (18/10/2021), Camat Banjaranyar Drs. H. Anto Risyanto di Dampingki Kasi Tata Pemerintahan Dian Kusdiana dan Kasi Pembangunan Edi Gusnadi ,turut hadir juga Kapolsek  Banjarsari AKP M. Murod , serta Perwakilan Koramil 1317 Banjarsi  , menghadiri giat Pelantikan Perangkat Desa Tanjungsari di Aula Desa Tanjungsari Kecamatan Banjaranyar Kab. Ciamis .

 

Setelah dilaksanakan Test Penjaringan Perangkat Desa Tanjungsari dalam Jabatan Kepala Wilayah Dusun Tanjung Desa Tanjungsari dan berhasil meloloskan 1 (tigasatu) orang dari 2 ( dua) orang peserta dengan nilai terbaik untuk menduduki jabatan yang kosong dalam Pemerintahan Desa Tanjungsari, akhirnya pada hari ini, Senin (18/10/2021), Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Banjaranyar Bapak Rahmat Pasil melantik dan mengambil Sumpah jabatan Perangkat Desa yang lolos seleksi Sdr. ASEP AHMAD SUJA’I , lahir di Ciamis 13 Agustus 1986, Pendidikan akhir SLTA di lantik dalam jabatan Kepala Wilayah Dusun Tanjung Desa Tanjungsari Kecamatan Banjaranyar Kab.Ciamis.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rahmat berharap agar dengan dilantiknya perangkat Desa dari kalangan muda ini, dapat semakin meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa Tanjungsari dalam melayani warga masyarakat Desa Tanjungsari . “Saya berharap agar  perangkat Pemerintahan Desa Tanjungsari  yang baru dilantik ini dapat memberikan sumbangsih terbaik dalam melayani warga masyarakat Desa Tanjungsari ”.

Sementara itu Camat Banjaranyar, Kapolsek Banjarsari dan yang lainnya . mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Perangkat Desa Tanjungsari yang baru dilantik. “Semoga tugas dan tanggung jawab dapat diemban dengan amanah. Selalu layani warga masyarakat dengan baik”, pesan Camat Banjaranyar Drs. H. Anto Risyanto.M.Pd.(*)

zanur, Senin ( 18/10/21).

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *